Mari berdonasi untuk web ini dengan mengklik iklan di atas
Rabu, Agustus 07, 2013

District 13
Kenal sama band Satu ini gak? yak di lihat dari foto nya aja udah pasti tau kan, Band ini bernama District 13, tentunya salah satu kebangga'an tersendiri bagi Ekskul Band SMA Negeri 2 Palembang yang telah menghasilkan Band-band ternama, walaupun masih dalam lingkup kecil dan semoga di kemudian hari bisa menempati lingkup yang lebih besar, turun Nasional maupun turun Internasional Aminnn  :D Mungkin langsung saja, berikut ini adalah Profil lengkap tentang Band District 13 :)

District 13 dibentuk pada tanggal 13 maret 2010 yang beranggotakan Sandy Ade Putra pada Gitar dan Vokal, Zulham Meidi di Bass, dan M. Sutomo Hadi di Drum, pada awalnya band merupakan hasil iseng-iseng dan akhirnya menjadi ide yang cemerlang dan mantap yaitu memutuskan untuk membangun Band ini dengan keseriusan. Pada awalnya Band ini mempunyai genre yang gak jelas tutur zulham salah satu personil saat di wawancarai di Facebook nya nih Zulham Meidi, tetapi setelah memikirkan dengan penuh pematangan akhirnya band ini memutuskan untuk menjalankan genre music Slamming Death Gore.

oh iya ngomong-ngomong prestasi nih, ternyata Dictrict 13 ini masuk di deretan band Metal Palembang dengan peringkat Ke-5 berdasarkan rating dari website http://www.reverbnation.com untuk lihat bukti nya klik ini. untuk tahu lebih lengkap tentang Band ini silahkan hubungi Official Akun Dictrict 13, atau bisa juga dengan menghubungi personil-personilnya ini Sandy Ade Putra, Zulham Meidi, M. Sutomo Hadi

Single Lagu :
> D13-Dikuliti Mati Tersiksa Download

- Copyright © Ekskul Band SMA Negeri 2 Palembang - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -